Ada Expo di peringatan Hari pers nasional di Palembang

PALEMBANG – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumsel siap menggelar berbagai perhelatan dalam rangka hari pers nasional (HPN) ke 64 di Bulan februari nanti. Ketua Panitia pelaksana HPN, Firdaus Komar, mengatakan saat ini persiapan panitia hampir rampung.

“Kita tinggal melaksanakan kegiatannya saja,” ujar Firdaus, yang juga Sekretris PWI Sumsel ini.

Menurutnya, akan ada banyak kegiatan yang akan dilaksnakan dalam peringatan HPN 4 – 10 Februari nanti. Diantaranya Pekan Olaharaga Nasional (PORWANAS), Expo industry pers, workshop, konvensi Press dan puncaknya nanti akan dihadiri oleh Presiden SBY.

“Pembukaan Porwanas, tanggal 4 Februari, sementara expo akan berlangsung dari tanggal 4 – 10 Februari 2009. Sementara Presiden sendiri akan hadir tanggal 9 Februari nanti saat puncak acara.” jelas Firdaus.

Saat ini menurutnya, sudah banyak utusan dari pengurus PWI daerah lain yang berkunjung ke Palembang, untuk meninjau kesiapan Porwanas, sekaligus mencari tempat penginapan untuk kontingen mereka.

“Beberapa kawan-kawan dari Kalimanatn, Sulawesi dan Jawa, sebagian sudah datang, meninjau akomodasi bagi kontingen mereka,” ungkap Firdaus.

Selain itu, menurut Firdaus, pada puncak acara nanti, juga akan diresmikan sekolah Jurnalisme Indonesia yang lokasinya di Palembang.
“Saya berharap, masyarkat dapat turut memeriahkan peringatan hari pers ini, terutama di setiap petandingan olahraga di Porwana dan juga expo yang berlangsung dibawah jembatan Ampera, tentunya,” kata Firdaus. (Fir)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: