Mengundurkan diri, Empat CPNS Diganti

Tes Penerimaan CPNS

PALEMBANG – Empat CPNS yang dinyatakan lulus pada seleksi penerimaan CPNS Kota Palembang tahun 2009 yang mengundurkan diri , akhirnya diganti dengan peserta CPNS yang lulus cadangan.

Demikian diungkapkan oleh Plt Sekda kota Palembang, Husni Tamrin, senin (18/1). Husni menjelaskan sesuai dengan UU No. 30 tahun 2007 tentang pedoman pengadaan CPNS, peserta CPNS yang meninggal atau mengundurkan diri dapat diganti dengan peserta CPNS cadangan berdasakan dengan nomor urut rangking pesertaCPNS berikutnya. Penggantian CPNS tersebut berdasarkan data PPJK UNSRI.

Adapun empat formasi tersebut adalah formasi Perencana Wilayah atas nama M. Arif Wibowo diganti oleh Bagus Purnamandita, formasi Pemandu Wisata Eka Yulianti diganti oleh Nyimas Ulfa, formasi Komputer Aan Kurniawan diganti oleh Dian Fitriadi, formasi Surveyor Penelitian Doni Handono diganti oleh Karen Setia.

Peserta CPNS yang telah diganti tersebut akan dikeluarkan nomor induk kepegawaiannya dan mereka tinggal melengkapi administrasi. (Hazmin)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: