Gubernur Sumsel Rapat perdana dengan staf menggunakan Bahasa Inggris

Ilustrasi (sumber : Kidsinglish.com)

PALEMBANG – Kebijakan Gubernur Sumsel Alex Noerdin menerapkan rapat di Lingkungan Pemprov Sumsel dengan menggunakan bahasa Inggris, hari ini mulai dilakukan.

Berdasarkan pantauan Trijaya, rapat perdana dengan menggunakan bahasa Inggris pada saat rapat staf pagi tadi, langsung di pimpin oleh Gubernur Sumsel Alex Noerdin.

Berbagai suasana terlihat saat rapat perdana bahasa Inggris, ada yang tegang, gugup bahkan terlihat demam panggung, namun juga ada yang terlihat lancar dan enjoy. Hal ini mencerminkan tidak semua pejabat pemprov pandai dalam berbahasa Inggris.

Gubernur Sumsel Alex Noerdin usai rapat staf mengatakan bagi pejabat yang belum fasih berbahasa Inggris agar kursus kembali pasalnya pihaknya akan menerapkan pejabat yang menghadap gubernur harus berbahasa Inggris. Penerapan rapat bahasa inggris juga akan di Intruksikan hingga level dinas.

Alex menambahkan penerapan bahasa Inggris di lingkungan pemprov juga sebagai upaya mempersiapkan para pejabat menghadapi sea game 2011 di Kota Palembang, jangan para pejabat sebagai panitia dan tuan rumah tidak bisa bahasa Inggris. (Fatur)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: