8 Tahun DSIM, luncurkan ZAKAT UNTUK PERUBAHAN”

PALEMBANG – Dompet Sosial Insan mulia (DSIM) hari ini 15 JANUARI 2010 tepat 8 Tahun sudah DSIM berdiri di Kota Palembang. Dalam Ulang tahunnya kali ini, dengan mengusung ” ZAKAT UNTUK PERUBAHAN” DSIM berharap mampu memberikan pencerahan atau membuka kacamata bagi HARTAWAN yang tetap SOMBONGnya tidak ingin mengeluarkan 2.5% yang mereka miliki.

Menurut Asep Suryandana, Fundraising & Communication LAZDA DSIM, dengan slogan ini pun DSIM menginginkan betapa BESAR hikmah ZAKAT bila ditunaikan dengan sebenar-benarnya bagi mereka yang telah mampu. bayangkan bila MASA KHALIFA UMAR itu terjadi kembali, dimana dimasa tersebut tidak ada lagi masyarakat yang miskin, ini diakibatkan karena begitu besarnya kesadaran ummat dimasa tersebut untuk membayar zakat mereka. akh..rasanya ingin masa seperti ini terulang kembali.

“15 Januari 2002…merupakan tanggal sakral bagi Lembaga Amil Zakat dan Pemberdayaan Masyarakat Dompet Sosial Insan Mulia (DSIM), di tanggal ini merupakan cikal bakal berdirinya sebuah Lembaga Amil Zakat daerah Sumatera Selatan yang menghimpun dan mendistribusikan Dana Zakat, Infaq, Shadaqoh Masyarakat kota Palembang,” ungkap Asep

Dengan misi yang mulia DSIM terus berjibaku untuk selalu mengingatkan semua para HARTAWAN untuk menyisihkan HARTA mereka sebesar 2.5%.

nilai 2.5% setiap harta mereka miliki mungkin tidak seberapa besarnya dibanding HARTA mereka yang telah menggunung. tapi dibalik nilai 2.5% itu sangatlah BERNILAI & BERMANFAAT bagi mereka yang benar- benar membutuhkan. (Fir/Rilis)

  1. Terima kasih banyak Radio Trijaya 87,6 FM atas telah dimuatnya tulisan MILAD DSIM di Blog ini. dan Terima kasih atas kerjasama selama ini.

    Sukses selalu buat All Crew Trijaya 87,6 FM

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: