Pentacle Magic Community Palembang


Sulap, merupakan keahlian yang bias bermanfaat. Bukan cuma menghibur, seseorang yang memiliki kemampuan dalam mengaplikasikan trik trik sulap juga bisa menambah pemasukan financial mereka melalui keterampilan jenis ini.

Belakangan di layer kaca, program program yang berbentuk pertunujukan magic sering kali dipertontonkan. Peminatnya pun datang dari berbagai kalangan.

Minat akan magic, saat ini sudah mulai merambah masyarakat kota Palembang. Beberapa komunitas magic terdapat di kota ini. Salah satunya Pentacle, komunitas pesulap yang anggotanya masih sangat muda.

Hadir di acara The Club, radio Trijaya pada Sabtu, 9 January 2010 pukul 08.00 pagi, Iqbal alkazam, Eki dan Ainun Jasela. Pria pria muda berusia awal duapuluhan ini sudah piawai memainkan berbagai trik sulap. Iqbal misalnya, sudah dikontrak oleh sebuah café di Palembang dan tak jarang mengisi berbagai event di luar kota palembang “Tahun Baru kemarin saya baru saja dai Bangka Belitung” ujarnya.
Berbeda dengan Rizal, Ainun malah lebih konsen kepada Magic Shop dan Kursus Singkat Sulapnya. “saya menjual berbagai perlengkapan sulap, dan kursus singkat di magic shop saya, harga mulai dari 30ribu rupiah”jelasnya.
Eki, yang paling muda dan masih duduk di kelas 3 SMP mengaku kalau belum tertarik untuk menjadikan sulap sebagai ajang mempromosikan diri. Walaupun sengaja datang ke Jakarta untuk kursus dengan pesulap ternama ibukota, Erik mengaku sulapnya hanya untuk kalangan teman teman dan keluarga saja.

Pentacle sendiri anggotanya ada 6 orang, mereka berkumpul untuk saling berbagi dan mencoba untuk memajukan keahlian sulap ini di Palembang. “Kami cuma berenam, tapi kami membuka kesempatan untuk yang ingin bergabung dengan komunitas kami, syaratnya gampang, hanya membayar uang masuk 200ribu rupiah saja dan setelahnya tidak dipungut biaya apa apa lagi” Ainun meyakinkan

Melalui komunitas ini diharapkan, para pesulap di Palembang bisa bersatu, sehingga dunia sulap di kota ini semakin berkembang dan memberikan keuntungan. “siapa tau bisa berbagi job”ujar Iqal .

Nah, berminatkah anda? (dinnaherly)

  1. smoGa sucsess n bnr2 successs

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: