Gubernur Sumsel kembali Ganti Pejabat Kepala Dinas

PALEMBANG – Gubernur Sumsel Alex Noerdin kembali merombak kabinet pemprov Sumsel yang dinilai kurang berprestasi dalam menjalankan program kerjanya.

Jajaran dinas yang dirombak diantaranya disnaker, dinas pemuda dan olah raga, dinas pariwisata, badan ketahanan pangan, dinas tanaman pangan dan holtikultura, dinas kelautan dan perikanan dan badan penanggulangan bencana.

Beberapa pejabat yang menempati posisi baru ini adalah M. Jonson sebagai kadis pariwisata, samuil khotib kaban tanaman pangan, Rizal fathoni sebagai PJ. Kadis naker, sri dewo Titisari sebagai kadin kelautan dan perikanan, Musni Wikaya Kadis Pora dan yulizar dinoto sebagai kaban Penanggulangan bencana daerah.

Gubernur Sumsel Alex Noerdin usai pelantikan mengatakan perombakan jajaran dinas ini merupakan hasil evaluasi selama beberapa bulan ini. Pihaknya juga menekankan khusus untuk dispora dan pariwisata agar bekerja maksimal terutama mempersiapkan perhelatan sea game.

Selain merombak jajaran dinas, Gubernur Sumsel Alex Noerdin juga merombak jajaran staf ahli, diantaranya ditempati oleh sapri HN yang sebelumnya kadisnaker, Lukmanul hakim dan Nasrun Umar. Puluhan eselon 3 juga dirombak oleh gubernur di awal tahun ini. (Fatur)

  1. TERIMAKASIH TAS INFORMASI DAN TULISANNYA, CUKUP BERMANFAAT BUAT BACAAN. KUNJUNGI JUGA SEMUA TENTANG PAKPAK DAN UPDATE BERITA-BERITA KABUPATEN PAKPAK BHARAT DI GETA_PAKPAK.COM http://boeangsaoet.wordpress.com

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: