Sama-Sama Ingin Menikah di 2010

PALEMBANG- Tritaiment (trijaya entertaiment) New program in 2010 di trijaya palembang “tempat anda berbagi dan menguak sisi lain dari para entertain tanah air dari segi humanis-nya”, Weekly program yang hadir setiap senin jam 15-16.30. hadir di edisi perdana (4/1) dengan topic of the day “resolusi 2010” dan ngobrol bareng bersama Ade Namnung serta Wendy cagur live by phone.

Ade Namnung, saat di hubungi trijaya siang itu ade sedang berada di lokasi syuting parody lawakan “tawa sutra” dengan suara yang friendly dan sedang di canda-in teman-temanya seperti pepi dan arie untung menambah gelak tawa untuk pendegar di siang yang terkesan jam-nya ngantuk itu.

Syamsul Efendi itu nama sebenarnya ade namnung, kenapa lebih menjual ade namnung ketimbang nama aslinya ade pun tertawa terbahak-bahak ia pun mengungkapkan “ade namnung itu sebutan dari keluarga diaman kata-kata ade itu karena saya baik hati dan suka berteman dengan siapa pun sedangkan namnung itu ungkapan untuk anak yang gendut dan bikin gemes seperti saya (ade yang saat itu sambil tertawa karena di gangu-in budi anduk kali itu)

Pria yang kelahiran Jakarta 10 April 1977 mengawali karir di dunia entertainment pertama kalinya sebagai penyiar radio di jakarta yang langsung memegnag program humor di radio tersebut pada tahun 1995 dari sanalah hingga ade di kenal luas sebagai pelawk dan bahkan MC dalam suatu acara.

Resolusi-nya tahun 2010 ade pun dengan penuh harap mengatakan kesiapan-nya menyunting gadis asal riau di 2010 ini “ itu harapan terbesar saya yang sudah saya agendakan di tahun ini mohon do’anya, persisnya di tahun berapa? ade pun sambil malu-malu tidak mau menjelaskan lebih detail.

Senada dengan ade namnung, wendy cagur (entertain 2 in 3taiment) yang sedang berada di kawasan bogor itu mengatakan resolusi tahun ini adalah “ingin menikahi anak orang” dengan gaya penuh kocak ala wendy, Ayu Natasha itulah korban yang paling menderita di dunia oleh saya, karena wanita secantik lady Diana mau saya persunting, gak waras-kan, (komentar wendy sambil tertawa)

Terlepas statement wendy yang penuh guyonan, wendy armoko nama asli pria berusia 31 tahun silam ini, menceritakan di tahun 2002 itulah ia dikenal oleh banyak orang dengan bergabung di grup lawak cagur (calon guru) mengantikan posisi bedu kala itu. Ia pun menutup obrolan siang itu dengan penuh harapan agar di tahun ini penuh berkah dalam segala urusan. (Rifqi)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: