Format Baru Dalam Menguak Kisah Cinta di-2010

PALEMBANG – Hari ini tanggal 7 januari 2010, masih dalam suasana fresh new year disuguhkan dengan film romantis, film yang sengaja diperuntukkan untuk kaum hawa saja dan bisa juga untuk kaum adam sebagai pelajaran. Film yang bergenrekan drama korea ini begitu menarik ya film-nya Hari Untuk Amanda Karena disini ada kisah cinta seorang wanita yang bimbang dengan pilihan pasangan hidup, hati yang pasti terpilih dan dalam menetukan pilihannya. Diungkapkan Yudha harie radit sang produser. Dalam Movie Trailer edisi perdana 2010 yang hadir setiap minggu jam 5 dan exclusive selalu mengahadirkan narasumber terkait terutama para sineas dan actor/aktirs Indonesia live by phone.

Mantan penyiar prambors jogyakarta itu lebih lanjut membeberkan. Mengenai konten filmnya secara ringkas, Ada gadis yang berusia sekitar 20 tahunan yang bernama Amanda (diperankan oleh Fanny Fabriana) merasa bimbang dan cemas. Permasalahannya mantan pacarnya Hari ( diperankan oleh Oka Antara ) hadir kembali dalam kehidupannya ketika dia akan menikah dengan Dody (diperankan oleh Reza Rahardian ). Hubungan si Amanda dengan Hari pernah dibina selama 8 tahun ini kandas di tengah jalan, kemudian si Amanda berencana menikah dengan si Dody. Film ini menjadi debut pertama Fanny Fabriana yang dikenal bintang FTV. Luwes dan cool apa yang di tampilkan Fanny dalam film pertamanya.

Any way… ini merupakan format baru dalam menguak kisah cinta tentang pilihan dan kepastian hati. Semua orang pasti mengalami hal ini dan saya rasa banyak pelajaran penting untuk semua orang di dunia ini. Hal itu di tambahkan sang sutradara film, “Angga dwimas sasongko” ini film pertama saya walau sudah lama terjun di industri film tanah air, namun di sini lah bukti kepercayaan MNC picture kepada saya walau masah pengarapan film ini start-nya ide dan penulisan scenario hingga rilis memakan waktu 3 tahunan.

Rencana-nya film ini sudah bisa ditonton 16 april 2009 tapi tertanggal saat itu kok gak jadi ya, ungkap winda di kenten “salah satu pengirim sms sore itu. Maka tanggapan Angga sapaan akrab sutradara “ ya betul film itu semetinya sudah bisa dinikmati 2009 namun karena MNC mengingkan segala sesuatu dalam film itu perfect maka waktu rilisnya dimundurkan selain ada problem yang membuat kemunduran itu.

Dengan menghadirkan pemain berbakat seperti Reza Rahadian, Fanny Fabriana, Oka Antara, Kinaryosih, Aida Nurmala, Indra Herlambang dan disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko membuat Film Hari Untuk Amanda layak di tonton ! Semoga film yang ditulis oleh Ginatri S Noer ini akan sukses seperti Ada Apa Dengan Cinta. (Rifqi)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: