Bursa Gadget Indosat 2010

Perkembangan teknologi yang semakin pesat membuat para penyedia teknologi berlomba lomba mengaplikasikan strategi mereka untuk menarik perhatian pasar. Menjamurnya samartphone saat ini pun merupakan imbas dari teknologi yang disambut baik oleh masyarakat, sehingga tidak heran hampir semua orang dari berbagai kalangan dengan varian tingkatan usia sudah memiliki atau ingin sekali memiliki smartphone, blackberry khususnya.

Harga Blackberry sendiri di pasaran boleh dikatakan masih cukup tinggi, namun karena kebutuhan, gaya hidup dan bahakan gengsi setiap orang berupaya untuk memiliki handphone jenis ini. Belum lagi maraknya situs pertemanan di dunia maya, yang dengan menggunakan blackberry situs jejaring itu bisa di akses dimana saja.

Indosat sebagai provider yang langsung bekerja sama dengan R.I.M ( Research In Motion, perusahaan Balckberry, memberikan kemudahan untuk anda yang ingin memiliki smartphone ini. Dalam Special Talkshow bersama Indosat di Trijaya Sumsel, Rabu, 06 January 2010, Marketing Communication dari Indosat, Bp. Sunarto mengatakan “Untuk memberikan penghargaan kepada masyarakat yang peduli teknologi, kami mengadakan Bursa Gadget Indosat 2010, 6-10 Januari 2010 di Palembang Indah Mall.

Apa saja yang bisa didapat dalam bursa ini?

” Disini para pengunjung bisa melihat lihat tipe tipe Blackberry Indosat, Mulai dari Bold, Javelin, Gemini, sampai Storm. Bisa dipilih sesuai dengan keinginan, lalu dibeli dengan diskon sampai dengan 1,2 Juta rupiah” Tambah Ibnu, Customer Service Indosat yang juga turut hadir.

Ditanya, mengenai menjamurnya model model blackberry ‘abal abal’, keduanya kompak menanggapi, bahwa semua di kembalikan kepada pilihan konsumen. “Namun yang pasti, ketika kita membeli yang Original, ada kenyamanan dan kepuasan yang kita akan dapatkan” ujarnya.

Blackberry Indosat sendiri memiliki garansai resmi selama satu tahun, “dan kalaupun ada perbaikan, barang akan langsung ditangani oleh ahlinya di Jakarta, sementara apabila tidak bisa diperbaiki, Indosat akan mengganti dengan Barang yang baru selama masih dalam masa garansi.”

Untuk anda yang ingin membeli blackberry dengan harga discount sampai dengan 1.2 juta, datang saja ke Bursa Gadget Indosat, 6-10 january 2010 di Palembang Indah Mall. Ayo.. jangan sampai ketinggalan. (dinnaherly)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: