Online bareng Esia di 2010

Saat ini internet sudah sulit dipisahkan dari keseharian kita. Informasi yang bisa di akses dengan cepat dan mudah membuat internet diminati oleh berbagai kalangan, tua apalagi muda. Beberapa orang bersedia menghabiskan waktunya berjam jam di depan komputer yang terhubung di internet. Berhari hari di warnet bukan hal yang aneh bagi anak anak sekolah. Bahkan, beberapa lainnya merasa perlu membeli laptop, modem atau smartphone agar bisa ber internet.

Esia, hadir kembali dengan satu Inovasi, Esia HP Online. Ketika berbincang di Trijaya pada kamis pagi, Ade Rosalina, PR Esia Regional Palembang mengatakan, Esia HP online merupakan terobosan terbaru yang dikeluarkan oleh asia, dan ini adalah pertama kalinya di Indonesia, karena langsung bekerja sama dengan Pengaplikasi Khusus, sehingga aksesnya menjadi lebih cepat.
“Ini pertama di Indonesia, aksesnya cepat karena kita bekerja sama dengan penyedia aplikasi langsung, untuk downlad dijamin deh..”jelas Ade.

Bukan cuma Facebook atau aplikasi lain yang bisa di akses melalui hp esia online ini, yang menarik HP ini memiliki fitur Esia Messenger. “Jadi sesama esia bisa berhubungan satu sama lain, dan gratis, jadi mereka tuker tukeran Pin seperti Smartphone yang marak saat ini.”

Hanya dengan 3000 rupiah per minggu anda bisa online sepuasnya melalui Esia Hp online. Biaya yang cukup murah untuk anda yang tidak bisa di pisahkan dari layanan internet.

”tapi untuk saat ini, Hp Esia Online masih harus indent, 10.000 unit untuk sumbagsel baru akan di datangkan ke Palembang pada Januari” tambah Ade.

Kalau anda berminat, silahkan datang ke gerai Esia untuk pemesanan, jangan lupa bawa fotocopy KTP dan Uang Tunai 100.000 rupiah. Hp Esia Online dengan semua keuntungannya akan bisa anda miliki bulan depan, dengan membayar sisanya. “Itu udah di discount loh, 50ribu per unit, 400menit internet, dan gratis gratis lainnya,,”

bagaimana? (dinnaherly)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: