Makan Nasi Goreng Hiu Pedas, di Malam Tahun Baru

Satu tahun bukan waktu yang singkat untuk sebuah fase kehidupan. Ada banyak hal yang dilewati, dilakukan,didapatkan di masing masing hari dalam 12 bulan tersebut. Tidak heran kalau malam pergantian tahun selalu dijadikan sebagai moment yang menarik untu dirayakan. Masing masing orang memiliki cara yang berbeda untuk merayakan malam pergantian tahunnya.

Masing masing penyelenggara juga sudah membuat acara sedemikian rupa untuk membuat pengunjung yang datang menjadi berkesan, diantaranya Kolonial Cafe Palembang. “Yang menjadi unggulan kita adalah, Lomba Makan Nasi Goreng Hiu Pedas” Ujar Tri, Operational dari Kolonial Cafe ketika berbincanng di studio Trijaya, Selasa, 29 desember 2009.

Kolonial Cafe sendiri merupakan Cafe yang mengedepankan konsep Kolonial, sesuai dengan namanya. “jadi gayanya, gaya kompeni, mulai dari dekorasi, sampai busana dari pegawainya.” tambah Tri. Adapun menu yang menjadi andalan dari Kolonial Cafe adalah Hiu.
“semua berbahan dasar Hiu, mulai dari Nasi Goreng Hiu, sampai Steak Hiu” Jelas Tri lagi.

Di malam pergantian tahun nanti, Kolonial Cafe menngadakan lomba makan nasi goreng hiu pedas, untuk 30 orang dengan hadiah 1 unit handphone. Biaya pendaftaranpun cukup murah, Rp.5000 saja per peserta.

Sementara, untuk yang ingin menikmati suasana malam pergantian tahun yang berbeda, Kolonial Cafe lah tempatnya. “Ada banyak hiburan yang kami tawarkan. Mulai dari dancer, Fashion Show, Magician, Tarrot, Home Band, games dan Doorprise. Satu yang tidak boleh terlewat, Pemilihan Miss Kolonial 2010” jelasnya antusias. Untuk menikmati serangkaian acara ini, pengunjung cukup membayar Rp.50.000 saja, dan ini sudah termasuk buffet dinner plus sup buah khas kolonial.

Waahh.. sepertinya menarik ya.. (dinnaherly)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: