BEM tuntut penuntasan kasus Century

PALEMBANG – Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia mengancam akan akan ada reformasi jilid 2 jika kasus century tidak selesai sampai tuntas.

Ancaman ini mencul dalam aksi yang dilakukan para aktivis bem se Indonesia di Palembang dalam bentuk deklarasi ampera usai rakernas yang laksanakan di Palembang.

Dalam aksinya puluhan aktivis ini meminta agar kasus century di usut tuntas jika tidak diusut tuntas maka reformasi jilid 2 akan diusung oleh para mahasiswa.

Selain itu para aktivis bem se Indonesia ini juga menegaskan akan menjadi posisi permanen pemerintahan sby dan akan mengawal program 100 hari sby, massa juga mendesak agar yang terlibat kasus century dihukum seberat-beratnya dan turun dari jabatannya serta meminta KPK segera mengusut kasus century dan mendesak agar pansus bekerja semaksimal mungkin.

Se usai orasi massa melakukan aksi teatrikal dibundaran air mancur yang menggambarkan bahwa telah banyak oknum pemerintah yang korup. Para koruptor ini diarak dibundaran air mancur yang menandakan para mahasiswa melawan para koruptor. (Fatur)

Iklan
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: