ARIEL MEMBERI WARNA “SANG PEMIMPI”

Memuaskan dahaga penggemar novel karya Andrea Hirata.Film Sang Pemimpi sudah bisa dinikmati hari ini 17 desember serentak di bioskop seluruh Film yang bercerita tentang mimpi tiga remaja Bangka Belitung yang bercita-cita sekolah di Paris, Prancis ini merupakan bagian kedua dari tetralogi Laskar Pelangi.

Movie Trailer, weekly program yang hadir setiap minggu jam 17-18.30 berekesmpatan menanyakan langsung Live By phone kepada sang penulis Novel Andrea Hirata sore itu, saat di hubungi trijaya palembang pria yang bernama lengkap Andrea Hirata Seman Said Harun sedang berada di kediamanya di bandung. Dengan respon yang penuh spirit di tambah dengan suasana bandung yang sedang diguyur hujan. Pria berambut keriting itu mengungkapkan Pembaca novel saya tidak akan kecewa, dan saya yakin pecinta novel saya, akan bangga melihat film ini dengan pilihan pertimbangan terutama pada sahabat saya sendiri : Riri dan Mira yang berani meng-explore atau memilih pemain baru dari balitong itulah yang membuat keyakinan-ku pada Sang Pemimpi melebihi laskar pelangi.

Ciamiknya lagi film ini juga didukung beberapa musisi, di antaranya Jay Wijayanto, Nugie, dan Nazril Irham atau lebih dikenal sebagai Ariel “Peterpan”. Untuk ariel ini film perdana baginya karena selama ini kita tahu ariel sering menolak tawaran untuk maen film dan saat di tawari Mira ia mau, walau sempat lama menunggu kemuanya untuk menerima tawaran itu, oleh sebab itu penampilan ariel akan menjadi warna dalam sang pemimpi

Mengakhiri obrolan-nya sore itu penulis novel asli dari pulau balitong (BABEL) dengan Novelnya di tahun 2006-2007 masuk deretan novel best seller Andrea berpesan kepada sang penulis lokal (sumsel) jangan takut berekspresi, terus percaya diri dan jadi penulis yang penuh ketekunan. (Rifqi)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: