Kabar dari Laos : Hari ini, Jauhari Johan Siap Rebut Emas

VIENTIANE – Tiga atlit nasional Indonesia dari cabang atletik Jauhari Johan , Agus Prayogo dan Ni Putu Desi berusaha meraih emas. Namun, ketiganya mengaku akan berbuat yang terbaik untuk Indonesia.

Menurut Jauhari Johan yang juga pelari nasional ketika ditemui di National Stadion Compleks, Vientiane, mengaku kalau untuk SEA Games 25th 2009 dia dipersiapkan untuk kelas 10.000 M  padahal spesialisnya adalah kelas 5000 M ,

”Saya tidak turun di kelas 5000 M tapi turun dikelas 5000 meter. Meskipun sebenarnya  saya bisa maksimal di kelas 10.000 M,” kata atlit asal Sumsel ini.

Sedangkan Jauhari mengaku akan tampil, di kelas 10.000 M secara maksimal dan dia terakhir berprestasi di Malaysia Open Oktober 2009 dan meraih emas di kelas 5000 M.

Mengenai persiapan SEA Games 25th, menurutnya sudah dipersiapakan satu tahun lalu dengan melakukan uji coba lebih banyak di dalam negeri,

” Kalau soal pesaing berat semuanya. Kemarin di kelas 5000 meter Thailand dapat perak kalah dengan Myanmar, paling Thailand, Myanmar dan Philipina,”katanya.

Sedangkan Agus Prayogo yang dipersiapkan di kelas 5000 M mengaku akan bertanding bersama Jauhari Johan.

”Soal saingan,  semuanya memang berat karena kemampuannya sama. Tapi kita akan berupaya berbuat yang terbaik bagi Indonesia,”katanya.

Atlet lompat galah dari Sumsel, Ni Putu Desi mengaku mengaku akan bertanding tanggal 17 Desember nanti mengaku kalau saingan terberat adalah Malasysia,

”Memang Malaysia atas nama Roslinda Syamsu merupakan saingan terberat terakhir di Vietnam Oktober 2009, saya dapat nilai 4 Meter sedangkan Roslinda dapat nilai 4.20 meter,” katanya sembari mengatakan  akan berebut perak dengan Vietnam. (Laporan Jon Morino langsung dari kota Vientiane, Laos)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: