Kabar dari Laos : KONI Sumsel Mulai Berburu Atlet di SEA Games 25th Laos

VIANTIANE – Di saat kontingen Indonesia sedang berjuang memperebutkan medali demi medali di SEA Games 25th Laos, KONI Sumatera Selatan memanfaatkan ajang tersebut untuk melakukan negosiasi transfer atlet berprestasi dari provinsi luar Sumsel.

Ketua umum KONI Sumsel, Muddai Madang  di Vayakorn Inn kepada trijaya mengatakan saat ini pihaknya sedang melakukan lobi-lobi, mudah-mudahan lobi-lobi nantinya dapat berhasil. Mereka akan kita persiapkan untuk PON XVIII 2012 mendatang.

Meskipun sudah melakukan lobi-lobi tersebut, Muddai belum mau menyebutkan nama-nama atlet yang dimaksud  dan cabang olahraganya. Namun, yang pasti ada beberapa nama terkenal, bahkan peraih emas SEA Games XXV.

“Doakan saja semoga berhasil, masa depan mereka akan kita jamin. Apa permintaan mereka semampunya akan kita penuhi,” kata Muddai Madang didampingi Wakil Ketua KONI Sumsel Dhennie Zainal.

Muddai melanjutkan bukan hanya atletnya saja, pelatihnya pun akan ikut dipindahkan ke Sumsel. Pemindahan tersebut secara sepaket yakni atlet beserta pelatih.

Sementara itu, Dhennie Zainal selaku wakil ketua KONI Sumsel menambahkan hasil lobi itu masih akan dirapatkan terlebih dahulu karena menyangkut persiapan banyak hal.

“Untunglah CDM kita Pak Alex jadi bisa ikut menentukan dalam proses ini,”kata Dhennie lagi. (Laporan Jon Morino langsung dari kota Vientiane, Laos)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: