Kabar dari Laos : Hari Ini Atribut Promosi Sumsel di Pasang di Laos

VENTIANE – Setelah sempat tertunda beberapa hari dikarenakan belum mendapatkan izin dari pemerintah negara Laos, akhirnya mulai hari ini, Sabtu (12/12) dihari ke empat SEA Games 25th seluruh atribut promosi yang telah disiapkan oleh pemerintah provinsi Sumsel mulai dipasang disejumlah tempat di kota Laos termasuk stadion utama dan Venues yang ada di kota Laos.

CDM Indonesia yang juga Gubernur Sumsel, Ir H Alex Noerdin SH , mengatakan kalau izin pemerintah Laos untuk memasang atribut promosi Sumsel menjadi tuan rumah Sea Games 2011 di Sumsel sudah keluar.

“Hari ini dan besok kita pasang atribut tersebut dan izinnya tidak ada masalah lagi,” kata Alex ketika ditemui usai menyaksikan pertandingan Volley putri memperebutkan perak antara Indonesia dan Vietnam dengan kemenangan Vietnam.

Sedangkan ADC CDM Indonesia, Dhenie Zainal mengatakan untuk tahap pertama pihaknya akan memasang atribut promosi di Atlit Village dan setelah itu seluruh venues dan stadion utama Vientiane, Laos.

Dijelaskannya apada awalnya izin tertulis dari pemerintah Laos belum keluar sehingga atribut promosi belum terpasang di kota Vientiane namun setelah diurus dengan pemerintah Laos izin memasang atribut promisi akhirnya keluar.

“Dengan pemasangan atribut ini diharapkan negara lain tahu kalau Sumsel siap menjadi tuan rumah Sea Games 2011 sehingga ini perlu di promosikan.” katanya.

Selain itu dengan pemasangan atribut promosi membuktikan keseriusan Sumsel menjadi tuan rumah Sea Games 2009 di Sumsel. (Laporan Jon Morino langsung dari kota Vientiane, Laos)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: