Golkar Kabupaten/Kota juga segera gelar Musda

PALEMBANG – Musyawarah Partai Golkar tingkat kabupaten/kota di Sumsel dijadwalkan dilangsungkan Desember 2009 hingga Januari 2010. Jadwal tersebut melampaui jadwal yang ditetapkan oleh DPP Partai Golkar, dimana Musda DPD Partai Golkar kabupaten/kota se Sumsel dijadwalkan awal hingga akhir Desember.

Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sumsel Edward Jaya mengakui bahwa waktu penyelenggaraan musda diseluruh Sumsel melampaui target yang ditetapkan oleh DPP Partai Golkar yakni hanya satu bulan. “Tetapi kita akan menyampaikan informasi itu dan meminta waktu tambahan dengan alasan waktu,” jelas Edward, Jumat (4/12).

Menurutnya dengan 15 kabupaten/kota se Sumsel dan waktu yang dibutuhkan menggelar musda paling singkat dua hari, artinya jadwal musda menjadi sangat padat. Selain itu ditambah dengan kesibukan DPD Partai Golkar Sumsel, sehingga waktu satu bulan dinilai tidak mencukupi.

Dijelaskan bahwa saat beberapa DPD Partai Golkar kabupaten/kota di Sumsel belum menyampaikan jadwal musda. Namun sebagian sudah ada jadwalnya. Diantaranya OKI tanggal 5 Desember, Ogan Ilir 18 Desember, Mura 13-14 Desember, Empatlawang, 25-26 Desember, Lubuklinggau 12 Desember, Pagaralam 27 Desember dan Lahat 28-29 Desember 2009. “DPD Partai Golkar Kota Palembang sendiri belum ada jadwal pasti untuk penyelenggaraan musda,” ujar Edward.(Sripo/Jon)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: