Peserta CPNS Sumsel di test wawancara

PALEMBANG – 275 peserta CPNS Pemprov hari ini menjalani tes wawancara yang meupakan tes terakhir dari 4 tahapan tes CPNS Pemprov Sumsel.

Dari 275 peserta tersebut hanya 145 peserta yang akan lulus. Berdasarkan pantauan trijaya banyak para peserta tes wawancara yang gugup apalagi mendapat kabar akan diwawancarai oleh gubernur Sumsel. Gubernur Sumsel Alex Noerdin ikut mewancarai sekitar 6 peserta sejak pukul 8.00 pagi.

Salah satu peserta lulusan komunikasi stisipol candradimuka Indah yang diwawancarai oleh orang nomor satu Sumsel mengatakan pihaknya tidak menyangka akan diwawancarai oleh gubernur. Intinya pihaknya merasa bangga karena terpilih sebagai peserta yang diwawancarai oleh Gubernur.

Indah menambahkan dalam wawancara gubernur sumsel menanyakan soal profesionalitas, personality dan lainnya.

Sementara Gubernur Sumsel Alex noerdin usai melakukan tes tahapan wawancara mengatakan semua peserta tes wawancara CPNS adalah orang yang terpilih karena telah melewati tiga tahapan yaitu TPU, Psikologi dan kesehatan. Namun demikian dari jumlah tes wawancara hanya setengahnya yang akan di lulus cpns. (Fatur)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: