Tiga Nama bersaing rebutkan Sekda Kota Palembang

Palembang – Siapa yang akan menjadi sekda Pemerintah Kota Palembang akan ditentukan pada bulan ini.

Pernyataan ini diungkapkan oleh Gubernur Sumsel Alex Noerdin kepada trijaya fm.

Saat ini ketiga calon sekda kota telah masuk berkasnya ke Pemprov sumsel untuk disetujui gubernur sumsel. Alex menegaskan bulan ini juga akan ditentukan namun belum diketahui secara pasti tanggalnya. Alex juga mengaku belum sempat memeriksa berkas ke calon sekda tersebut.

Namun demikian menurut Sekda pemprov Sumsel Musrif suardi para kandindat sekda kota akan melakukan tes fit and propertes hari ini. Beberapa tes yang akan diajukan diantaranya kepangkatan, pengalaman dan lainnya. Beberapa kandidat sekda yang masuk adalah husni thamrin (asisten 3 kota), farhan (kepala De capil Kota) dan Sumaya (kepala Dispenda Kota)

Pihak pemkot sendiri seperti yang diutarakan walikota Palembang Edi Santana menginginkan sekda yang mengerti soal keuangan dan pembangunan. Namun hal ini masih sangat tergantung dari Gubernur Sumsel, pasalnya sekda harus mendapat persetujuan dari Gubernur. (Fatur)

  1. TERIMAKASIH TAS INFORMASI DAN TULISANNYA, CUKUP BERMANFAAT BUAT BACAAN. KUNJUNGI JUGA SEMUA TENTANG PAKPAK DAN UPDATE BERITA-BERITA DARI KABUPATEN PAKPAK BHARAT DI GETA_PAKPAK.COM http://boeangsaoet.wordpress.com

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: