Buka Cabang untuk permudah bayar pajak kendaraan bermotor

PALEMBANG – Dispenda Provinsi Sumsel akan membuka cabang satlantas guna mempermudah pembayaran pajak kendaraan di Kota Palembang. Cabang yang akan dibuka berada di Seberang Ulu dan Sako Kenten.
Menurut Sekda Provinsi Sumsel Musrif Suardi usai rakor dispenda, pelayanan pembayaran pajak yang ada di kampus sudah tidak maksimal sehingga potensi pajak dari kendaraan bermotor masih banyak yang belum dapat digali.

Dengan pembangunan cabang baru di sebrang ulu dan sako diharapkan warga seberang ulu dan sako dapat membayar diwilayah yang terdekat. Sampai saat menurut sekda PAD dari sektor ini baru terealisasi 75 persen. Sehingga mempengaruhi target PAD Pemprov Sumsel 1,7 T belum tercapai.

Sementara menurut dirlantas Polda Sumsel Kombes Bimo Anggoro, guna meningkatkan pelayanan cepat pembayaran pajak, pihaknya akan membangun drive true, pembayaran untuk tahunan pajak dapat dilakukan dalam waktu sekitar 10 menit. Selain itu juga sistem disatlantas akan dilakukan secara online namun kemungkinan sistem online baru akan dibangun pada 2010 pada anggaran ABT 2010. (Fatur)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: