Think Before You Post

PALEMBANG – ePalembang.com sudah launch. Ini adalah salah satu portal informasi mengenai Palembang yang dikelola oleh sekumpulan anak-anak Palembang yang memiliki minat yang tinggi atas kotanya sendiri. Harus punya minat yang tinggi donk jika portal ini terbentuk atas inisiatif mereka, juga pengelolaan juga segala hal lain yang berkaitan dengan itu.

Jafis, dalam Blogger Community minggu lalu (8/11) sedikit sekali ngobrolin masalah ePalembang.com ini karena bahasan kami secara cepat beralih ke evan brimob! ya Evan Brimob yang naik daun hanya dalam hitungan jam! Anda tentu tau kan kasusnya, ia yang menuliskan status berisi ‘Polri Tidak Perlu Masyarakat’ langsung menjadi buah bibir bagi para netters.

Bah! si evan ini mungkin tidak tau kalau internet ini bisa mewabah lebih cepat dari virus influenza. sekali klik, seluruh dunia bisa tau. Lantas siang itu juga, salah seorang pendengar ikut interaktif bersama kami, Bangun Lubis, ia menanggap bahwa Evan Brimob tak bisa dimaafkan. “Kita ini sudah merdeka 65 tahun, kalau ada kesalahan begini lantas kita bersembunyi di balik pernyataan bahwa setiap manusia bisa salah, kapan kita bisa dewasanya?,” Ujar Bangun.

Jafis pun melihat kasus ini sebagai pelajaran bagi yang lain agar sangat berhati-hati membuat satu pernyataan di internet. “Kita harus pintar juga lihat situasi dan kondisi, Polri kan saat ini memang sedang mengalami ‘masalah’ dengan KPK, jadi ya, sentimen sekecil apapun yang berhubungan dengan itu, bisa jadi besar,” Jafis bilang demikian.

kalau menurut saya sih, Think Before You Post. itu aja. (vira)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: