Musda Golkar Sumsel 22-23 November 2009

PALEMBANG – Musyawarah Daerah (Musda) VIII Partai Golkar Sumsel akan berlangsung tanggal 22-23 November 2009. Hal itu berdasarkan rapat pleno lengkap DPD Partai Golkar Sumsel, 9 November 2009. Namun hal itu masih akan dikonsultasikan ke DPP Partai Golkar karena berkaitan dengan kehadiran fungsionaris DPP Partai Golkar.

Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Sumsel Jamratul yang ditemui Rabu (11/11) menjelaskan, bila ada persetujuan dari DPP Partai Golkar maka akan dilaksanakan tanggal yang telah disiapkan oleh panitia. Namun bila tidak maka akan disesuaikan dengan jadwal DPP Partai Golkar.

“DPP Partai Golkar memberi waktu kepada Sumsel untuk menggelar Musda antara awal November hingga akhir November 2009,” ujar Jamratul.

Dijelaskan bahwa Musda VIII Partai Golkar Sumsel akan memilih kepengurusan partai yang baru untuk periode 2009-2014. Namun untuk periode ini masa bakti ditambah setahun. Jadi masa bakti pengurus DPD Partai Golkar adalah 2009-2015. Hal itu berkaitan banyak agenda-agenda pada tahun 2014 mendatang sehingga masa bakti ditambah setahun.

Mengenai jumlah suara yang akan diperebutkan, Jamratul mengatakan sekitar 19 suara. Suara itu terdiri dari DPP Partai Golkar satu suara, DPD Partai Golkar kabupaten/kota di Sumsel 15 suara, organisasi yang melahirkan (Soksi, Kosgoro 57 dan MKGR) satu suara, organisasi yang dilahirkan (Ampi, HWK, MDI, Satkar Ulama dan Alhidayah) satu suara, serta organisasi sayap (AMPG dan KPPG) satu suara.

“Total jadi 19 suara. Suara dari DPD Partai Golkar Sumsel tidak ada karena sudah didemisioner,” katanya.(Sripo/Jon)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: