Galang Dukungan untuk KPK dan Pemberantasan Korupsi

PALEMBANG – Sebagai bentuk dukungan terhadap KPK dan pemberantasan korupsi di Indonesia, Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Palembang dan Posko Pemantau Peradilan Sumsel menggelar aksi dukungan. Aksi itu melalui penggalangan tandatangan di atas sebuah spanduk putih yang dipasang di pagar kantor LBH Palembang. Masyarakat dipersilahkan untuk memberikan dukungan melalui aksi tandatangan.

Direktur LBH Palembang Eti Gustina mengatakan, ditargetkan aksi tersebut hingga hari Minggu mendatang. Dengan demikian pada hari Senin, aksi dapat dilajutkan ke Polda Sumsel, Kejati serta Pengadilan Tinggi Palembang. Eti berharap dukungan masyarakat dapat terkumpul dan memenuhi spanduk tersebut sebagai bentuk dukungan.

“Kita hanya ingin menunjukan bahwa ini loh dukungan masyarakat terhadap KPK dan upaya pemberantasan korupsi,” ujar Eti, Rabu (4/11).

Dibagian lain Eti menyoroti bahwa aparat hukum belum maksimal. Hal itu karena yang dijerat adalah pelaku pelengkap atau pendukung saja. Sedangkan dalang atau pelaku utama tidak tersentuh oleh hukum.(Sripo/Jon)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: