Proyek TAA tetap akan dilanjutkan

PALEMBANG – Gubernur Sumsel Alex Noerdin menegaskan proyek TAA harus tetap terealisasi. Hal ini menanggapi banyak pemberitaan yang menyatakan TAA bakal tertunda atau batal.

Alex Noerdin dalam konferensi persnya di Ruang rapat Gubernur hari inib menyatakan, kegagalan tender investor beberapa waktu lalu karena studi kelayakan yang pernah dibuat ternyata tidak up to date lagi dan perlu ada perbaikan sesuai dengan aturan yang berlaku. Oleh karena itu, menurutnya akan di uji kelayakan ulang. Konsekuensinya proses ini akan molor paling lama 6 bulan atau paling cepat 3 bulan.

Alex menegaskan justru Sumsel akan dirugikan jika TAA tidak terwujud. Karena telah mengeluarkan dana hampir 1/2 Triliun Rupiah untuk membangun jalan ke TAA.

Pihaknya meminta masyarakat tidak khawatir soal pemberitaan TAA, pihaknya tetap komitmen untuk mewujudkan TAA dan harus selesai dalam waktu secepatnya. Apa-apa yang menjadi kekurangan tender maka akan dilengkapi secepatnya. Pihaknya juga membantah jika konsultan TAA tersebut mundur melain habis masa tugas namun yang dikerjakan belum juga membuahkan hasil atau titik temu. (Fatur)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: