APBD Sumsel 2010 Diberi 8 Catatan Oleh Mendagri

PALEMBANG – Ada delapan item APBD Sumsel 2010 yang evaluasi oleh Mendagri. Namun, dari delapan item tersebut tidak ada yang masuk dalam ketegori dicoret atau tidak mendapat pengesahan.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Sumsel M Aliandra Gantada yang dikonfirmasi mengenai evaluasi terhadap APBD Sumsel 2010. Diantaranya menyangkut dana untuk Lapangan Udara Silampari di Kabupaten Mura serta meyangkut dana UKM.

“Tidak ada yang dicoret. Cuma diberi catatan untuk diperjelas peruntukannya. Selain itu Mendagri minta agar anggaran dilaksanakan secara efisien dan efektif,” ujar Gantada, Senin (26/10).

Dijelaskan bahwa telah ada pertemuan antara pimpinan dewan dengan pihak eksekutif terkait dengan evaluasi APBD Sumsel 2010. Namun demikian karena pimpinan dewan masih bersifat sementara maka penjelasan terhadap evaluasi oleh Mendagri diserahkan kembali ke pihak eksekutif.

“Seharusnya oleh Badan Anggaran, namun kini belum terbentuk. Bila belum terbentuk maka dapat dilakukan oleh pimpinan dewan. Tetapi hingga sekarang masih pimpinan dewan yang sementara. Jadi kembali ke eksekutif. (Sripo/Jon)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: