Citra Grand City, gak perlu liburan ke mana mana lagi..

Rumahku, Istanaku.. ini adalah ungkapan yang tepat untuk menggabarkan betapa rumah merupakan tempat yang selalu memberikan kenyamanan. Setiap orang pasti memiliki konsep rumah idaman yang berbeda beda satu dengan lainnya.

Ciputra Grup yang sudah memiliki banyak pengalaman didunia property mencoba menawarkan sesuatu yang baru di kota Palembang. Hunian Exclusie berbentuk Kota di pinggiran Palembang, dibuat sedemikian rupa, lengkap dan istimewa.

“jadi disini kita bukan sekedar membuat perumahan atau komplek, melainkan kota lengkap dengan semua fasilitasnya, seperti water park, sekolah, dll” dikatakan oleh Bp. Eko Sudarusman, GM Citra Grand City ketika berbincang di Bisnis Hour, Trijaya Sumsel , Jum’at pagi.

Ada banyak varian rumah di Citra Grand city dengan beraneka ragam tipe, dapat dipilih sesuai dengan keinginan para konsumen. “Lahan yang akan kami bangun luasnya 200 ha, 50 persennya harus dibuat kawasan hijau. Ini sesuai dengan komitmen kami, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang properti menjadikan ka-wasan perumahan hijau dan berwawasan lingkungan,” ditambahkan, Aruna, Sales Manager dari Citra Grand City.

“Proyek tahap awal sudah terjual 90% dan Desember yang akan datang akan dilakuakan serah terima lebih kurang 200 rumah” ujar Bp. Eko.

Saat ini Citra Grand City akan melaunching 40 unit rumah jenis Botanical Garden, rumah ini berlantai 3 dengan taman bersama yang digunakan sebagai pembatas antara halaman belakang satu rumah dengan rumah yang lain dengan panjang lebih kurang 6m. Uniknya, si penghuni tidak perlu repot mengurusi taman bersama ini, maintenance akan dilakukan oleh pihak pengembang. Sementara hasil taman yang bisa dimanfaatkan, boleh diambil oleh penghuni sesuka hati. (dinnaherly)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: