Candil Ber-Melayu Ria??

“Siang malam menangis, tak tertahan lagi, bagai tertusuk duri, perihnya terasa, namun aku tiada berdaya”

Itulah sedikit penggalan lagu yang dibawakan oleh Candil saat menjadi narasumber by phone di program movie trailer minggu(18/10) pukul 17.15 sore itu. Dalam film arahan sutradara muda Awi suryadi ini, Candil berperan sebagai seorang vokalis sebuah band beraliran rock yang berubah haluan menjadi melayu bernama The Pankys.

“Selendang Rocker” itulah film yang dibintangi yaitu Candil, dan di-film itu pun turut di bintangi oleh Igor Saykoji, Edric Tjandra, Ramzy, Sarah Jane dan Joe p-Project.
Film yang diputar dibioskop hari ini (22 oktober) juga mengandalkan suara khas Candil yang berduet dengan Igor Saykoji yang terkenal dengan tembang hits Online. “Di film ini aku seneng sekali karena bisa bermain sebagai pemain sekaligus membuat soundtracknya” ujar Candil saat ditanya sosok pankys yang ia perankan di film ini. Lewat film ini juga tampak seperti ajang pembuktian dirinya dan obat rindu bagi pengemarnya setelah keluar dari grup band Seurius yang membesarkan namanya.

Walaupun di film ini tampak seperti mengeksploitasi tokoh yang mirip Raja Dangdut Indonesia, Rhoma Irama lewat tokoh Munanada yang diperankan oleh Joe P-Project, namun Joe menampiknya. “Ini bukan untuk melecehan bang Rhoma, amit-amit, gak, saya justru mengagumi bang Rhoma. Film ini justru dibuat untuk menghormati beliau. Dan beliau tau tentang ini, ujar Awi suryadi (speaker 2 saat live by phone) sang sutradara saat ditanya pengemar movi trailer lewat line-sms trijaya mengenai resensi film itu yang mengusung sosok Rhoma Irama sebagai simbol melayu dalam film selendang roker.

Selendang Roker film produksi Rapi film dengan jenis komedi tanpa sex ataupun wanita seksi di dalamya jadi aman untuk ditonton semua kalagan karena film ini super gokil dan komedi sunguhan hal ini diungkapakn sang sutradara saat ditanyai perbedaan konten film komedi-nya dengan film komedi di indonesia yang biasanya menampilkan wanita cantik dab berbau sex. Ditambahkan oleh Awi, hanya di Selendang Roker kita bisa menyaksikan Igor saykoji yang beraliran Rap dan candil beraliran Rock, ber-Melayu ria.

Film layar lebar tersebut akan jadi film perdana Saykoji dan film perdana untuk candil langsung jadi pemeran utamanya, Film produksi Rapi Film itu, dikisahkan sebuah band rock yang diminta label rekaman untuk berkolaborasi dengan musik Melayu.

Saykoji dan Candil ber-Melayu ria? Oya….emmmm
Penasaran,,,,,,saksikan di boskop kesayangan anda mulai hari ini 22 oktober…(Rifqi)

Iklan
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: