Review Pesta Blogger

PALEMBANG – Rangkaian acara pesta blogger 2009 yang juga diselenggarakan di Palembang selesai dengan menggembirakan. “Saya puas sekali dengan penyelenggaran yang ada, kapasitas yang membludak menjadi indikator bahwa peminat acara ini banyak sekali,” ujar Lies Surya, chairwomen acara Pesta Blogger 2009 di Palembang.

Lies Surya yang ditemani Jafis dari wongkto.net hadir minggu pagi (18/10) untuk berbagi informasi dalam blogger community mengenai acara yang sudah terlaksana tersebut. Anyway, koq bisa sih Lies yang jadi chairwomen nya? “karena memang di wongkito untuk bukan organisasi yang leveling, semua orang, semua anggota bisa menjadi koordinator untuk tiap acara asal bisa dan mampu,” jawab Jafis.

Acara Pesta blogger 2009 di palembang kemarin di fasilitasi oleh Telkom “Kita kuotakan untuk 50 orang, ternyata yang datangnya dua kali lipat, jadi, salah satu anggota wongkito menjanjikan untuk membuat workshop berikutnya,” ujar Lies. Ditambahkannya pula bahwa telkom masih akan terus mendukung acara serupa yang diadakan oleh wongkito.

“ternyata animo nya kan banyak, acra seperti ini harus lebih sering, apalagi dari wongktio sama sekali tidak mengambil untung dari acara ini, semuanya gratis,” ungkap Jafis. “eh dapet sih kita untung, dapet nasi bungkus,” kilahnya. Jafis dan Lies pun mengaharapkan dengan adanya workshop yang diadakan, kesadaran masyarakat akan blog dan internet akan semakin meningkat. (vira)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: