Cinta Yang Tidak Diperbaharui Adalah Perbudakan

Palembang – Ia adalah sosok yang akhir-akhir ini sibuk melakukan release ke media-media mengenai polemik yang terjadi antara Carrefour dan PT BJLS. baru satu bulan ia bergabung di PT BJLS, ia harus sudah berhadapan dengan kasus ini “Ya saya hadapi saja, saya belajar dari tim, dan tim juga banyak mendukung saya,” ujarnya.

Liza Sako, perempuan keturunan Jepang dan bandung ini mengaku orang Palembang. “Saya lahir di Palembang, besar di palembang, Hidup di palembang dan punya sahabat-sahabat di palembang, saya orang palembang,” jawabnya ketika ditanya mengenai asal-usul darah campurannya yang Indonesia – Jepang.

Ibu dari dua orang putra dan satu orang putri yang punya hobi travelling, belanja dan pergi dengan teman-teman ini mengaku bahwa Ia sangat menikmati kesibukannya saat ini. “Saya kan singel fighter, jadi ya harus survive dan enjoy”.

menurut salah satu sahabatnya, Liza adalah orang yang tegar. menanggapi pernyataan itu, liza yang menamatkan pendidikannya di Universitas Sriwijaya jurusam manajemen ini mengaku bahwa ia memang harus tegar. “Gagal rasanya nggak enak banget, tapi menjalaninya dengan syukur lah yang bisa saya lakukan”.

Kelahiran 21 Juni tahun 1976, ketika datang ke Trijaya tampak lelah. “Ya, saya memang capek, tapi bersyukur akhirnya BJLS dan carrefour sudah memiliki kesepakatan siang tadi,” ujar Liza yang masih mengenakan setelan kerjanya sejak siang.

Cinta yang tidak diperbaharui setiap hari akan menjadi kebiasaan dan kemudian menjadi perbudakan. Adalah Quote yang dicantumkan oleh Liza di situs milik pribadinya. Apa pendapat Liza mengenai kalimat ini, “Pengulangan yang terjadi setiap hari membuat cinta yang awalnya luar biasa menjadi biasa saja kalau kita tidak ada upaya untuk membuatnya tetap luar biasa”. (vira)

  1. terima kasih untuk artikelnya. sungguh bermanfaat πŸ™‚

    salam hangat

    romie
    http://www.engineeringtown.com

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

