Pelamar CPNS mulai padati kantor Pos

PALEMBANG – Animo para pencari kerja untuk mendaftar calon pegawai negeri sipil di intansi pemerinta di Sumsel tergolong tinggi.

Hal ini tergambar pada penerimaan cpns di kanwil depag sumsel yang saat masih dalam proses pendaftaraan yang akan di tutup, Jum’at (16/10) hari ini.

Menurut Kepala Kanwil Depag Sumsel Najib khaitami, dari formasi yang ada sekitar 80 an formasi, para pencari kerja yang mendaftar sampai hari ini sudah mencapai 3000an pendaftar belum termasuk dari daerah yang melalui kantor pos. Didepag sendiri penerimaan cpns hanya untuk kanwil depag sumsel, sementara untuk IAIN tidak ada formasinya.

Sementara untuk formasi CPNS daerah kabupatem dan kota sejak kemarin secara serentak di umumkan. Ada sekitar 3000an formasi yang dibutuhkan. Beberapa daerah memberlakukan sistem online seperti kota Palembang, pemprov, banyuasin dan Muba.

Sementara itu, pengamatan Trijaya FM di kantor Pos besar Palembang di jalan merdeka, para pelamar mulai memadati kantor Pos Besar. Jumlah ini diprediksi akan terus mengalami peningkatan, karena hari ini baru merupakan hari kedua pendaftaran CPNS.

Kantor pos Besar Palembang di Jalan Merdeka ini juga telah menyediakan loket khusus. Tidak hanya di kantor pos besar, kantor pos disejumlah kecamatan juga membuka loket khusus untuk pengiriman lamaran ini. (Fatur/Burman)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: