Pesta Blogger 2009 bersama NonaDita

PALEMBANG- Pesta Blogger 2009 yang akan dihelat 24 Oktober 2009 di Jakarta ini memang agak berbeda dari sebelumnya. Tahun ini, para panitia pesta blogger mengadakan road show ke beberapa kota. Salah satunya adalah Palembang. Para blogger dari kota-kota lain inipun sempat hadir di studio Trijaya untuk talkshow.

Pagi ini (11/10) dalam Blogger Community, Trijaya ngobrol-ngobrol dengan Anandita Puspitasari, blogger dari dagdigdug.com ini memberikan tutorial mengenai bagaimana memulai menjadi seorang blogger di palembang beberapa waktu lalu. Apa kesan mahasiswi lulus IPB ini mengenai Palembang “Saya totalnya 3 hari dua malam di Palembang, saya senang banget karena makananannya enak-enak”.

10 kota besar telah dikunjungi oleh para panitia pesta blogger untuk memberikan blogging workshop (blogshop). Dita menjadi salah satu pengajar yang mengisi workshop tersebut. Di hari pertama Dita dan kawan-kawan mengadakan persiapan untuk acara blogshop, “Saya juga membiasakan diri dengan masakan Palembang, saya cicipi mie celor, pa di lidah saya karena maakan sunda dan mie celor ini ada miripnya gitu,” celoteh Dita.

Anda yang ingin berkenalan lebih jauh dengan Dita silahkan klik di http://www.nonadita.com. Gadis Bogor berambut panjang ini memiliki dua blog yang ditujukan untuk masing-masing interestnya. Selain itu, ia juga punya twitter yang ia gunakan untuk update status. Dita mengatakan “Jadi blogger banyak untungnya, saya jadi bisa jalan-jalan,” ujarnya. Selain itu menjadi seorang blogger juga nantinya akan sangat bermanfaat dalam membangun relasi. (vira)

  1. Hai Mbak Vira,
    Terima kasih atas kesempatan kami untuk cuap2 di radio soal Pesta Blogger. Palembang sungguh menyenangkan, baik teman2 di sana, maupun makanannya. Hehehe

    Nanti kita ketemu di Pesta Blogger Jakarta yaaaa ^^

  2. wakh kayaknya seneng buanget ya, bisa ketemuan ama teman teman blogger se-indonesia, sayang saya gag bisa ikutan….mungkin tahun depan bisa dech….jadi mulai sekarang akan nabung dananya dulu…akh, selamat yah

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: