Kawasan Kumuh masih dominan

PALEMBANG – 54 ribu hektar kawasan Indonesia masih tergolong kumuh. Sehingga ini merupakan pekerjaan rumah bagi pemerintah untuk segera dituntaskan.

Menteri Pekerjaan Umum Joko Kirmanto, disela-sela peringatan hari Habitat sedunia di Palembang, mengatakan, berdasarkan data Badan Pusat Statistik, kawassn kumuh masih tersebar di 110 kota atau 10 ribu lokasi, dan dihuni sekitar 17.2 juta jiwa penduduk. Menurut Joko , pemerintah ssendiri sudah melakukan sejumlah upaya, diantaranya melakukan peremajaan kota di Indonesia.

Peringatan hari habitat sedunia yang dipusatkan di Palembang sendiri berlangsung cukup meriah. Sejak kemarin, diadakan beberapa kegiatan dan lomba diantaranya fun bike bersama pejabat pemerintah kota Palembang. Sementar hari ini juga digelar berbagai kegiatan antara lain pameran dan seminar. Tampil juga hari ini Penyanyi yang selalu peduli dengan alam Ully Sigar Rusadi. (Burman)

  1. TERIMAKASIH INFORMASI DAN TULISANNYA. KUNJUNGI JUGA SEMUA TENTANG PAKPAK DI GETA_PAKPAK.COM http://boeangsaoet.wordpress.com

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: