WALHI Sumsel buka Posko Bantuan kemanusiaan Korban gempa Sumbar

PALEMBANG – Untuk meringankan beban para korban gempa di Sumatera Barat, WALHI Sumsel membuka posko kemanusiaan. Posko ini akan menghimpun bantuan berupa logistic seperti pakaian layak pakai, selimut, makanan instan, uang dan kebutuhan lainnya dari masyarakat Sumsel.

Menurut Manager Pengembangan Sumber daya Organisasi Walhi Sumsel, Hadi Jatmiko, sumbangan bisa disalurkan ke kantor Walhi Sumsel, jalan A. Rivai No 690 A Palembang Telp. 317526.Selain itu masyarakat juga dapat mengirimkan uang ke rekening public Walhi di Bank BNI Cabang Musi Palembang dengan no rekening 0051455164.

Hadi juga menjelaskan, berdasarkan informasi dai sejawatnya di Walhi Sumbar, gempa dengan kekuatan 7.6 SR ini telah memporakporandakan ribuan rumah penduduk dan gedung yang ada di 4 kabupaten/kota yaitu Kota padang, Solok, Pariaman dan Agam. Selain itu gempa juga telah menyebabkan banyaknya bukit-bukit yang ada di padang longsor sehingga menyebakan banyaknya jalan-jalan akses menuju kota padang terputus seperti akses jalan Bengkulu – Padang, serta Jambi padang. (Fir/Rilis)

    • Rosi zuliastia
    • Oktober 2nd, 2009

    Lokasi posko bantuan kemanusiaan sumsel untuk gempa sumbar dmN ya??
    Tlg informasinya ya,thanks b4

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: