Jurnalis Palembang Kumpulkan Sumbangan untuk Gempa Padang

PALEMBANG – Berbagai elemen mulai melakukan aksi solidaritas mengumpulkan dana untuk bantuan korban gempa sumbar. Di beberapa persimpangan lampu merah di Palembang, tampak mahasiswa dari beberapa Perguruan Tinggi membagikan kotak amal kepada para pengguna jalan. Tidak hanya itu, informasi yang diterima Trijaya juga menyatakan bahwa, banyak mahasiswa melakukan hal serupa dikampus mereka.

Sementara itu , Puluhan jurnalis media cetak dan elektronik di Palembang, Sumatera Selatan, hari ini, juga melakukan aksi pengumpulan sumbangan untuk korban gempa di Padang, Sumatera Barat dan korban kebakaran yang menghanguskan ratusan rumah di Sungki, Palembang.

Aksi dimulai di bundaran air mancur Palembang. Di sini para jurnalis mengumpulkan sumbangan dari para pengendara mobil dan sepeda motor. Aksi di bundaran air mancur berlangsung selama satu jam.

Dari bundaran air mancur, para jurnalis bergerak menuju ke gedung wakil rakyat, guna mengumpulkan sumbangan dari para anggota DPRD Kota Palembang dan DPRD Sumsel. Wartawan menyambangi ruang kerja dan ruang fraksi untuk mengumpulkan sumbangan. Aksi para wartawan tersebut berhasil mengumpulkan sumbangan sedikitnya Rp 7 juta. (Jon/Burman)

    • arie
    • November 6th, 2009

    Tanggal 30 September 2009 pukua 17:16 Wib, Gampo dengan kakuatan 7,6 SR kumbali mangguncang Ranah Minang.
    Untuak mambantu dunsanak kito di kampuang, Dompet Bantuan Musibah Gampo untuak di serahkan ka kampuang halaman.
    Bagi dunsanak nan akan memberikan sumbangan, dapek di salurkan melalui : BCA KCP Blimbing a/n arie ferdianyah no.rek 3312097289

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: