Gempa Padang : Sumsel Kirim Tim Bantuan

Pemerintah Popinsi Sumatera Selatan telah mengirimkan bantuan ke Padang. Kabiro Humas Pemprov Sumsel Agustiar Effendi mengungkapkan Gubernur Sumsel H Alex Noerdin sudah menginstruksikan mengirim bantuan tim medis ke Padang. Mereka terdiri dari 4 dokter, 10 paramedis, 2 asisten apoteker, 2 surveylens, 1 petugas komunikasi, 4 sopir berikut empat mobil yang berisi obat-obatan dan makanan. Tim berangkat ke Sumbar semalam dan diperkirakan sore ini tiba di Sumatera Barat.

Menurut Agus, tim ini kemungkinan tim awal, karena masih akan ada tim dan bantuan lain yang akan dikirimkan ke sana. Tim awal inilah yang akan memberikan data kepada Pemerintah Propinsi bantuan apa saja yang layak diberikan kepada para korban.

Sementara itu, masyarakat Padang di Palembang juga terus memantau perkembangan sanak saudaranya yang berada di Padang dan sekitarnya. Menurut tokoh Masyarakat padang di Palembang, Chaidir Tanjung, pihaknya terus memantau perkenbangan yang terjadi, walaupun masih banyak saudara yang belum diketahui kabar beritanya.

Untuk membantu para korban, masyaraka Padang di Palembang, telah mengirimkan bantuan ke Padang. mereka juga telah membentuk posko untuk menampung bantuan yang akan diberikan kepada para korban.(Fatur)

Iklan
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: