Operasional Carrefour masih berjalan Normal

PALEMBANG – Aktivitas Carrefour, pasar modern yang beropreasi di Palembang Square (PS) Mall, masih berjalan normal. Tidak Ada tanda-tanda pengelola Mall akan menghentikan operasional pasar modern tersebut.

Pengamatan Trijaya, sampai siang ini, aktivitas karyawan berlangsung seperti biasa dan tidak ada tanda-tanda akan dihentikan. Proses bonkar muat barang dan sembako tetap berlangsung. Padahal sehari sebelumnya, para karyawan sempat melakukan aksi menolak penutupan tempat usaha mereka oleh pengelola Mall PS, PT. Bayu jaya lesatri sukses (BJLS).

Menanggapi konflik tersebut, Wakil ketua Sementara DPRD Sumsel, Ahmad Jauhari menyayangkan konflik kedua belah pihak. Menurutnya, jika Carrefour hengkang dari Palembang, banyak dampak yang akan diperoleh kota ini. Selain bertambahnya jumlah pengangguran, juga berdampak pada kepercayaan investor. Dia berharap agar kedua belah pihak melakukan penyelesaian sebaik-baiknya atas konflik yang terjadi.

Sementara hari ini, pihak Carrefour sendiri berencana melakukan pertemuan denghan Gubernur Sumsel untuk melaporkan konflik yang terjadi. (Jon)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: