Dewan Baru, dilantik

PALEMBANG – Sebanyak 74 anggota DPRD Sumatera Selatan hari ini resmi .Pelantikan dilakukan oleh ketua Pengadlan Tinggi Sumsel, Sugeng Ahmad Yudi. Sedikitnya ratusan petugas kepolisian mengawal ketat acara pelantikan ini. Polisi sendiri mengerahkan satu unit mobil rantis dan 1 unit mobil gegana untuk mengantisipasi keamanan. Selain itu para tamu juga diperiksa ketat, terutama yang akan masuk ke ruang pelantikan.

Menurut Anggota KPU Sumsel, dari 75 anggota DPRD Sumsel, baru 74 yang dilantik. Sedangkan satu orang tertunda, akibat adanya permasalahan. Menurut Ong, saat ini mereka masih menunggu petunjuk lanjutan dari KPU dan MK.

Sementara itu, jalan POM 9 yang berada di gedung dewan, sejak pukul 8.30 ditutup sementara. Kendaraan yang menuju ke kawasan tersbut dialihkan sementara ke Jalan Angkatan 45.

Pimpinan Dewan sendiri telah ditunjuk, dengan ketua Wasista Babang Utoyo dari Partai Golkar, sedangkan wakil ketua Ahmad Jauhari dari Partai Democrat. Kompoisis pimpinan dewan sendiri terdiri dari 1 ketua dan 3 wakil ketua. Sementara dua oranag wakil ketua sendiri baru akan ditentukan setelah pelantikan. (Jon/Fatur/Fir)

  1. Selamat atas dilantik Ketua & Wakil Ketua DPRD Sumsel Periode 2009 s/d 2014 semoga dalam menjabat selama periode dapat menjalankan amanat masyarakat sumsel untuk kemajuan sumsel, bekerja dengan jujur amanah allah selamat menjalankan tugas dengan baik & jujur

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: