Pasar murah digelar

PALEMBANG – Mulai hari ini pasar murah digelar di 11 titik dikota Palembang. Pasar murah ini langsung di resmikan oleh Gubernur Sumsel Alex Noerdin di Rumah susun palembang.

Berdasarkan pantauan trijaya fm, ada sekitar 6 komoditi yang digelar dalam pasar murah dengan harga dibawah harga pasar. Harga komoditi tersebut diantaranya gula Rp. 7000, beras Rp. 4000 /kg, migor 6500/liter, telur ayam 11000/kg tepung terigu 5600/kg. Titik pasar murah tersebut diantaranya rumah susun palembang, komplek hoktong, jalan sosial, angkatan 66, tangga buntung, gandus, sebeang ulu dan disperindag sumsel.

Menurut gubernur Sumsel Alex Noerdin untuk jangka pendek pasar murah sangat penting namun untuk jangka panjang yang terpenting adalah meningkatkan daya beli masyarakat dan mengendalikan harga sembako.

Sementara itu, Ketua HIPMI Sumsel Dodi Reza sebagai inisiator mengatakan pasar murah ini akan terus digelar terus pada masa yang akan datang, semua pengusaha akan dilibatkan lebih banyak dalam pasar murah ini.

Berdasarkan pantauan Trijaya FM, ratusan masyarakat namapak mendatangi lokasi Passar murah. Mereka tampak antusias menyerbu barang-barang yang mereka butuhkan.

Kepala Bidang perdagangan Disperidagkop Kota Palembang, Yustianus mengatakan, dalam pasar murah kali ini, mereka sengaja tidak menggunakan kupon, untuk membrrkan kesematan seluas-luasnya kepada masyrakat yang ingin berbelanja kebutuhannya. Dia berharap, masyarakat tidak memanfaatkan kesempatan ini, untuk mengeruk keuntungan mereka sendiri, dengan menyuruh keluarganya untuk belanja berkali-kali. Yang jelas, mereka juga membatasi pemeblian hyang akan dilakukan. (Fatur)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: