SR Undur Diri dari Jabatan di Komisi dan Fraksi

PALEMBANG – Anggota DPRDSumsel yang tertangkap dalam razia polisi ketika tengah berdua-duaan dengan perempuan, SR, menyatakan mengundurkan diri dari jabatan sebagai Ketua Komisi IV DPRD Sumsel dan juga Sekretaris Fraksi Partai Golkar. Pengunduran dirinya itu telah dilayangkan kepada pimpinan dewan dan telah diketahui oleh Ketua DPRDSumsel Zamzami Achmad.

Selain itu, SR juga menyatakan tidak akan aktif lagi dalam aktivitas sebagai anggota dewan hingga berakhirnya masa tugas anggota DPRDSumsel periode 20094-2009, tanggal 22 September 2009.

“Yang bersangkutan telah menyampaikan surat pribadi ke pimpinan dewan. Ia menyatakan non aktif dari anggota dewan,” ujar Zamzami, Senin (24/8).

Menurut Zamzami untuk tindakan memberhentikan dari keanggotaan dewan tersebut, ada ditangan Mendagri. Namun melihat sisa waktu dari masa bakti yang ada, tidak mungkin untuk berhenti karena tinggal 23 hari lagi. Dijelaskan bahwa perbuatan yang bersangkutan tersebut adalah tindakan pribadi. Tidak ada kaitannya sama sekali dengan lembaga DPRD Sumsel.

“Oleh karena itu jangan menuding dan menyamaratakan anggota dewan itu bobrok semua,” ujar Zamzami.(Sripo/Jon)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: