Pasar Tradisional di Palembang mulai ramai

Palembang – Satu hari menjelang ramadhan pasar tradisional di Serbu konsumen. Pantauan trijaya pagi tadi di Beberapa pasar tradisional tanpak padat tidak seperti biasanya.

Seperti halnya di pasar KM 5 pagi tadi, dampak padatnya pengunjung pasar menimbulkan kemacetan ruas jalan utama Kol H. Burlian.

Padatnya pengunjung diperkirakan masyarakat akan mempersiap puasa pertama yang akan dimulai esok hari. Beberapa komiditi yang ramai di Serbu masyarakat adalah daging bahkan harga melonjak mencapai 65 ribu rupiah perkgnya.

Sementara terkait mengamankan stok daging dan mengamankan harga daging, dinas peternakan pemprov yang dikemukakan oleh Kepala Dinas Peternakan Pemprov Asrilazi akan mengkoordinir pembelian daging bagi para pegawai negeri sipil yang ada dipemerintah provinsi Sumsel. Pihaknya akan menguluarkan surat edaran ini segera dengan harga yang terjangkau.

Asrilazi mengatakan stok daging bagi PNS ini akan diambil dari sapi yang disuplay dari petani. Pembelian ini dapat dilakukan terutama menjelang hari raya lebaran mendatang. (Fatur)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: