DPRD Sumsel Tindak Anggotanya Terlibat Mesum

PALEMBANG – Ketua DPRD Sumsel Zamzami Achmad mengatakan akan menyelidiki dugaan anggota DPRD Sumsel berinisial S yang tertangkap dalam razia Polsek Ilir Timur II, Palembang, Kamis (20/8) kemarin. Kejadian tersebut menyangkut nama baik lembaga DPRD Sumsel, terlebih lagi yang bersangkutan memiliki jabatan di komisi.

“Sebagai pimpinan saya akan mengambil langkah bila memang yang terlibat adalah anggota dewan. Saya tidak mau lembaga ini dicoreng oleh oknum tertentu dengan perbuatan amoral,” kata Zamzami, Jumat (21/8).

Langkah yang akan diambil adalah dengan membuat surat kepada fraksi yang bersangkutan dan juga Badan Kehormatan. Selain itu juga untuk menghubungi kepolisian untuk memastikan secara tepat dugaan anggota dewan yang terlibat dalam perbuatan amoral.

Namun demikian Zamzami mengaku belum berhasil mengkonfirmasi secara langsung yang bersangkutan karena mengaku sedang berada di Yogya. “Padahal semalam saya sudah menghubunginya dan meminta langsung menghadap saya. Katanya ya, tetapi pagi ini mengaku sedang di Yogyakarta,” jelas Zamzami.

Menurut Zamzami, S masih membantah tertangkap basah melakukan perbuatan amoral. Padahal media massa telah memberitakan secara luas mengenai keterlibatan anggota DPRD Sumsel berbuat mesum. (Sripo/Jon)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: