Anggota DPRD Sumsel Boyongan ke Batam

PALEMBANG – Para anggota DPRDSumsel yang akan mengakhiri masa jabatan 2004-2009 boyongan ke Batam. Itu dalam rangka mengikuti program pembekalan bagi anggota dewan yang mengakhiri masa jabatannya. Keyua DPRDSumsel Zamzami Achmad yang dihubungi membenarkan keberangkatan semua anggota DPRDSumsel. Namun bukan untuk tujuan plesiran.

“Tidak ada itu plesiran. Mereka belajar untuk menghadapi masa purnabakti,” katanya yang ditemui Selasa (18/8). Dijelaskan bahwa program pelatihan dan pembekalan tersebut berlangsung tanggal 19-20 Agustus 2009. “Jadi hanya dua hari,” ujarnya.

Tidak semua anggota dewan mengikuti program tersebut. Dari 64 orang anggota DPRDSumsel saat ini, 12 diantaranya umroh, 1 orang diantaranya dilantik sebagai anggota DPRDKabupaten OKU dan ada yang izin tidak ikut. “Jadi jumlah yang berangkat kurang dari 50 orang,” kata Zamzami.

Sedangkan untuk para anggota Dewan yang baru, Zamzami menjelaskan bahwa ada program pembekalan dan orientasi kedewanan untuk para anggota dewan yang baru. Itu akan dilaksanakan setelah para anggota DPRDSumsel periode 2009-2014 resmi dilantik. (Sripo/Jon)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: