Jadi tuan rumah Sea Games, GOR Palembang direnovasi

PALEMBANG – Gedung Olah Raga akan di renovasi dan dilengkapi dengan fasilitas hotel berbintang lima dan pusat permainan anak.

Renovasi dilakukan guna menyambut seagame pada tahun 2011 mendatang dimana sumsel sebagai salah satu tuan rumah 8 cabang olah raga.

Asisten II Setda Prov sumsel Edi Hermanto mengatakan Renovasi gor tidak akan mengubah bentuk lama GOR hanya saja akan disulap menjadi lebih modern dan juga tidak akan menggusur pedagang lesehan malam hari yang selama ini menjadi ciri khas. Edi juga menjelaskan gor yang baru akan dilengkapi oleh hotel berbintang 5 20 lantai dan woter boom sebagai pusat permainan.

Menurutnya sudah banyak yang berminat menjadi investor guna merenovasi gor ini dan segera akan dilakukan tender investor karena menurutnya Gubernur mengintruksikan agar seminimal muingkin dana APBD dan pihaknya menargetkan tahun 2011 harus sudah rampung renovasinya.

Edi Hermanto juga menambahkan infestor yang akan merenofasi akan dilakukan dengan sistem BOT selama 30 tahun. Dan juga akan dilakukan pengelolaan bersama. Anggaran yang dibutuhkan diperkirakan mencapai 100 milyar rupiah. (Fatur)

  1. lha terus, kapan akan merenovasi rumah orang yang gak punya rumah?

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: