Penasehat KPK : Testimoni Antasari hanya salah persepsi

PALEMBANG – Soal testimoni Antasari yang menyebutkan ada suap ditubuh KPK yang melibat anggoro kepada pejabat KPK diragukan oleh penasehat KPK. Penasehat KPK Said Zainal Abidin usai acara DPD di griya agung Palembang hari ini mengatakan ada kesalahan persepsi pemberitaan yang mengemuka sehingga terkesan ada praktik suap menyuap.

Said Zainal Abidin menjelaskan memang benar ada pembicaraan soal ini antara anggoro dan Antasari saat disingapura yang menjelaskan bahwa anggoro meminta urusan hukumnya cepat selesai. Berdasarkan dokumen KPK, menurut Said, Anggoro kepada antasari menyatakan telah memberikan sejumlah uang kepada 2 pejabat KPK melalui anak buah anggoro dan saat dikonfermasi oleh antasari terhadap pejabat KPK ternyata tidak mengetahui soal pemberian tersebut. Kemudian antasari menanyakan kepada anak buah anggoro kepada siapa memberikannya ternyata anak buah anggoro juga tidak mengetahuinya. Menurut Said Antasari merekam semua pembicaraannya tersebut.

Sehingga Menurut said persoalan tersebut tidak jelas dan hanya fitnah yang ditujukan ke KPK.

Said juga menjelaskan pihaknya yakin Antasari tidak bermaksud mengungkapkan hal ini sehingga merusak KPK, Namun hanya ada persepsi yang berbeda dalam penangkapan pemberitaan yang disampaikan kepada masyarakat. Karena antasari menurutnya tidak pernah mengatakan hal tersebut seperti pemberitaan yang mengemuka saat ini, sebab kasus tersebut ditangani langsung oleh antasari dan dokumennya ada. (Fatur)

Sent via Facebook Mobile

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: