Penerima Rumah murah masih di seleksi

PALEMBANG – Seleksi program rumah murah hingga saat ini masih belum tuntas padahal masyarakat yang mendaftar sudah tidak sabar lagi untuk menanti pengumumannya.

Menurut Asisten Kesra Pemprov Aidit Azis mengatakan saat ini seleksi masih di dinas kesejahteraan sosial untuk non PNS dan dinas pendidikan untuk PNS guru. Menurutnya jika sudah selesai tim pemprov dan Bank sumsel langsung melebur dalam satu tim menyeleksi kelayakan penerima. Pihaknya menargetkan bulan agustus seleksi di dinas sosial dan dinas pendidikan sudah tuntas. Dia juga menjelaskan penerima rumah murah akan disampaikan melalui surat yang akan dikirim ke alamat masing-masing.

Sementara itu pembangunan rumah saat ini sudah mulai dikebut dikawasan jakabaring dan Musi 2. Diharapkan pada awal 2010 sudah bisa ditempati oleh penerima. Dia juga menjelaskan data penerima rumah murah ini tidak akan dihilangkan pasalnya jika kedepan ada program yang sama data tersebut masih bisa digunakan.(Fatur)

  1. Ass… saya adalah salah satu pendaftar yang ingin mendapatkan kredit rumah murah tersebut, saya memang dari non pns, tapi saya adalah dosen swasta… kira2 bakal dapet ndak yaa.. wslm

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: