Sumsel terus upayakan pembangunan jalan Tol Palembang-Betung-Indralaya

PALEMBANG – Pembangunan jalan tol palembang Indralaya masih belum ada kepastian padahal arus kendaraan yang melintasi kawasan ini sudah cukup tinggi apalagi jika terjadi kecelakaan kawasan ini bisa langsung macet total.

Pemprov Sumsel sendiri telah mengajukan ke Pusat pembangunan jalan tol palembang indralaya sejak kepemimpinan gubernur Syahrial Oesman. Sampai saat ini menurut keterangan kepala bidang bina teknik PU Bina Marga Sumsel yusuf usman, PU Bina marga masih terus mengajukan ke Dep PU sebagai proyek yang diajukan.

Sementara Gubernur Sumsel Alex Noerdin saat dimintai keterangan mengatakan sumsel justru tidak hanya mengusahakan pembangunan jalan tol Palembang Indralaya melainkan jalan tol Indaralaya – betung yang akan melintasi palembang dan pangkalan balai. Pihaknya akan bekerja keras mengusahakan hal ini.
Alex Noerdin juga menjelaskan proyek Jalan tol Indralaya hingga ke Betung akan menjadi proyek jalan tol paling prestisius dan akan menggaet infestor secara international.

Menurutnya hal sangat rasional melihat arus mobilisasi kendaraan sudah cukup tinggi. Jika hal ini terwujud maka sumsel akan cepat tumbuh perekonomiannya. (Fatur)

    • Doet
    • Januari 9th, 2010

    Bagi kami warga palembang sangat bangga apabila pembangunan tersebut disa teralisasi Tapi tolong di bangun Juga Jalan di Daerah Kabupaten khususnya yang dapat menghasilkan PAD untuk Kab. dan Prov salah satunya Jalan Tulung Selapan yang rusak para sejak 5 tahun belakangan ini

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: