Gubernur imbau Instansi pemerintah lakukan penghematan listrik

Palembang – Gubernur menghimabu instansi Gubernur Sumsel akan mengeluarkan surat himbauan agar instansi pemerintah di Sumsel untuk hemat listrik. Hal ini menindaklanjuti bahwa saat ini sumsel sedang defisit listrik sekaligus untuk menghamat anggaran pemerintah listrik.

Gubernur sumsel alex noerdin mengatakan akhir-akhir ini listrik di sumsel terus mengalami pemadaman sehingga meresahkan masyarakat. Untuk mengurangi penggunaan listrik di instansi pemerintah gubernur akan mengeluarkan surat himbauan instansi pemerintah agar hemat listrik terutama pemerintah provinsi. Apalagi menurut alex listrik di instansi pemerintah dibayar menggunakan uang APBD. Penghematan seperti dalam pemakaian raungan pendingin dan lainnya.

Sementara kepada PLN jika ada pemadaman listrik lebih dari 3 jam agar memberitahukan kepada publik agar tidak resah sebab akhir-akhir ini ada yang hampir 8 jam listrik padam.

Semnetara itu, DPRD Kota palembang mengeluhkan hal serupa. Menurut Wakil ketua DPRD Kota palembang, hamzah Syakban, pemadaman listrik yang terjadi saat ini menyebabkan kerugian yang besar di masyarakat. Dia berharap agra PLN dapat mengatsi pemadaman yang terjadi setiap tahunnya. (Fatur/burman)
(Fatur)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: