http://indonesiaunite.com/

PALEMBANG – Ya, dimana-mana saat ini ‘ada bom’. Di televisi, di radio, di media cetak, tak ketinggalan, tulisan-tulisan di blog. Facebook saya dipenuhi status mengenai bom. Saya yakin, anda juga demikian. Blogger Community (19/07) bersama Jafis, humas Wongkito.net, kami membahas (juga) tentang bom.

Terima kasih untuk internet! dengan adanya internet, maka semua informasi dapat diakses real time. Saat ini pun, internet telah melahirkan sekian ribu tulisan mengenai aksi bom yang terjadi Jumat (17/07) pagi. Setelah pemberitaan bom yang menghiasi hampir semua media komunikasi, dilanjutkan dengan pemberitaan SBY! Koq SBY?

Sby yang menyampaikan pidato yang dinilai provokatif memancing sekian blogger untuk melakukan kritisi atas itu. Lihat saja di politikana.com, kritik atas pidato SBY sama ramainya dengan teror bom itu sendiri. Malahan, ada kecenderungan media untuk lebih menyoroti pidati SBY ketimbang pemberitaan tentang bom.

Yang menarik untuk dicermati mengenai internet, pada Jumat itu juga, para netter bersatu padu untuk melakukan akasi ‘Cinta Indonesia’ lewat pemasangan foto Bendera Indonesia, baik itu di primary picture pada facebook, Twitter, Plurk dan sebagainya. Telah muncul IndonesiaUnite.com sebagai sebuah website untuk menggalakkan rasa cinta tanah air.

Saya sudah bergabung di IndonesiaUnite.com? Anda? (vira)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: