Gubernur apresiasi Kepala BKPM akan Tunjuk Direktur Khusus Sumsel

PALEMBANG – Keyakinan wajah Sumsel akan berubah tiga tahun ke depan, sepertinya bukan lagi suatu hal yang mustahil. Untuk percepatanpembangunan dan investasi di Sumsel, Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) RI Muhammad Lutfi menunjuk satu direktur khususuntuk Sumsel yang mengurus perizinan usaha.
Hal itu dikatakan Muhammad Lutfipada acara temu investor di Horison hotel,Kamis (16/7) yang dihadiri Gubernur Susmel Ir H Alex Noerdin SH. Tentu saja, penunjukan satu pejabat direktur khusus untuk Sumsel ini sangat direspon Alex Noerdin, bahkan dinilainya sebagai tambahan “vitamin” untuk perkuatan dan percepatan pembangunan di Sumsel, khususnyapembangunan kawasan Pelabuhan dan Industri Tanjung Api-Api. “Sekarang bola dikita,” kata Alex Noerdin.

Alex Noerdin tidak mempersoalkan kedudukan direktur khusus Sumsel dari BKPM RI, apakah berkantor di Sumsel maupun di Jakarta. “Kalau dilihat dari gerakan kita, harusnyaBKPM menempatkan direkturnya di Palembang,” katanya.

Hanya saja mengingat perkembangan tehnologi, dimana jarak dan waktu tidak menjadi persoalan. “Kalautetap ditempatkan di Jakarta, tidak jadi soal. Kan bisa kirim via email,” katanya. (Sripo/Jon)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: