Densus 88 AT Dapat Bantuan Dua Motor

PALEMBANG – Pemerintah provinsi Sumsel melalui APBDPerubahan Sumsel Tahun 2009 akan membantu Densus 88 Anti Teror Kepolisian Sumsel, dengan dua unit motor patroli. Satu unit motor berjenis trail tersebut seharga Rp 65 juta atau total Rp 130 juta.

Wakil Ketua DPRD Sumsel Elianuddin HByang ditemui Jumat (17/7) mengatakan, bantuan tersebut untuk membantu pihak kepolisian mengantisipasi teror di Provinsi Sumsel. “Sumsel sendiri kan pernah kemasukan teroris. Jadi tujuannya membantu percepatan gerakan Densus dalam mengantispasi teror,” ujar Elianuddin.

Dijelaskan bahwa bantuan tersebut sudah mendapat persetujuan dari Panitia Anggaran DPRDSumsel. Hal itu melihat kepentingan dari motor itu. “Apalagi ada momen ledakan bom di Jakarta saat ini. Keamanan di Sumsel perlu mendapat perhatian,” ujarnya.

Secara terpisah Sekretaris Daerah yang juga Ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah, Musyrif Suwardi membenarkan adanya bantuan untuk motor untuk Densus 88 AT. Menurutnya secepat mungkin bantuan motor tersebut akan direalisasikan begitu anggaran disetujui oleh DPRDSumsel. (Sripo/Jon)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: